Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Teman-teman blogger semua pasti sudah tahu tentang situs iklan PPC yang satu ini. Karena kumpulblogger merupakan salah satu situs iklan ppc yang terkenal, terpercaya, dan terbukti membayar. Saya sendiri pun sudah memasang iklan kumpulblogger pada blog ini. Seperti yang bisa anda lihat di bagian samping/sidebar blog ini.
Nah, maka dari itu kali ini saya akan memposting tentang cara mendaftar di kumpulblogger.
Oke langsung aja nih, berikut langkah-langkahnya:
1. Masuk di halaman www.kumpulblogger.com
2. Setelah masuk di halaman Kumpulblogger, lalu anda klik daftar
3. Setelah itu anda isikan email dan tulisan captcha yang ada di gambar.
4. Kemudian klik register, dan tunggu password akan dikirimkan ke email anda.
5. Setelah password dikirimkan, copy password tersebut dan pastekan di pojok kanan atas halaman kumpulblogger
6. Jangan lupa pula isikan email anda disitu lalu klik sign in
Nah, itu tadi postingan saya tentang cara mendaftar di kumpulblogger. baca juga postingan saya yang lannya. Sampai jumpa di postingan berikutnya, semoga postingan saya kali ini bisa membantu para sobat blogger semua.

Baca Juga : Cara Posting Blogger Lewat HP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]